iPad

Apple Tidak Akan menggabungkan iPad Pro dan Mac

CEO Apple Tim Cook menyebutkan Apple Tidak Akan menggabungkan iPad Pro dan Mac pada interviewnya beberapa waktu terakhir. Pada awal mulanya, Cook pernah menyebutkan iPad Pro juga sebagai pengganti notebook atau desktop untuk beberapa besar pemakainya dimuka minggu. Apple iPad Pro memadukan tablet, keyboard serta stylus seperti produk Surface punya Microsoft.

Cook menyebutkan, pernyataannya pada awal mulanya merujuk pada notebook serta desktop berbasis system operasi Windows, bukanlah produk Mac punya Apple. Cook memiliki pendapat pemakai Apple memakai piranti iOS serta Mac. Pernyataan Cook memberi isyarat di matanya, iPad Pro bakal menukar PC Windows, bukanlah Mac.

Apple di ketahui terlalu fokus pada feature seperti handoff, bukanlah memadukan iOS serta OS X jadi satu system operasi. Serta menurut Cook, memadukan MacBook serta iPad tidaklah hal yang di idamkan oleh customer. Cook meneruskan, memadukan ke-2 piranti itu punya potensi mendatangkan pengalaman pemakaian yg tidak mengasyikkan untuk customer.

Apple, sebut Cook, terlalu fokus untuk mendatangkan tablet, juga Mac paling baik didunia, serta memadukan keduanya bukanlah pilihan untuk Apple. Cook menyebutkan lebih pilih untuk berkompromi lewat cara yang tidak sama, dibanding mesti memadukan ke-2 piranti maupun membuat laptop hibrida.

iPad Pro di promosikan juga sebagai tablet produktif, walau Apple masih tetap tergantung pada pengembang software untuk jadikan tablet ini kian lebih sebatas piranti untuk mengkonsumsi umum. Semenatara iOS 9 dengan multitasking aplikasi jadi permulaan jadikan pirantinya lebih produktif.

sumber :lampost

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Flash

Copyright © 2014 - 2017 klikmac

To Top