iPhone

Ini Alasan Kenapa Service iPhone di Indonesia Lama

Dilansir dari Selular.id Ketersedian perangkat after sales yang lengkap, seperti service center tentu menjadi salah satu alasan konsumen akhirnya mau membeli ponsel tertentu. Dengan after sale yang lengkap dan tersebar luar, user tentu berharap bisa dengan cepat memperbaik ponsel mereka jika memperbaiki di service center resmi.
Sayang pada kenyataannya, perbaikan di service center resmi tersebut, tidak berlandung dalam waktu singkat. bahkan user ada yang harus rela menunggu berhari-hari, agar ponsel tersebut selesai diperbaiki. situasi tersebut bisa menimpa siapa saja, termasuk para pengguna iPhone.
Terkait dengan iPhone, CEO Erajaya Group Jeremy Sim, mengakui adanya kesenjangan kualitas layanan antara pusat servis Apple di Indonesia dan luar negeri. Ini terutama menyangkut turn-over atau masa tunggu perbaikan yang bisa mencapai berbulan-bulan di Indonesia, juga kebijakan penggantian (swap) komponen atau perangkat.
Namun, dia menambahkan bahwa pihaknya tengah berusaha meningkatkan layanan servis produk Apple di Indonesia agar sebanding dengan negara-negara lain. “Dalam waktu dekat kami akan adakan beberapa program untuk perbaikan. Apple juga telah memberikan komitmen terkait soal kebijakan swap tadi,” tutup Jeremy.
Source Selular.id
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Flash

Copyright © 2014 - 2017 klikmac

To Top